Cara Tepat Meningkatkan Daya Saing Produk

Daya saing 'Real Madrid dan ekonom tidak berbicara tentang daya saing "kata Paul Krugman, ekonom banyak kontemporer dihormati. Pengusaha dan politisi bicara asli nyata tentang hal itu sepanjang waktu, namun. Banyak perusahaan telah mengalami perampingan brutal untuk tetap kompetitif, dan pemerintah telah membentuk beberapa komite untuk mempelajari bagaimana untuk mempertajam kinerja ekonomi di negara mereka. Keberatan Krugman tidak menggunakan daya saing jangka oleh perusahaan, yang sering memiliki pesaing bahwa mereka harus menang, tapi untuk diterapkan pada negara. Paling-paling, itu adalah kata berarti ketika diterapkan pada ekonomi nasional, paling buruk, mendorong proteksionisme. Negara, maka ia berkata, tidak bersaing dengan cara yang sama seperti perusahaan. Ketika dua perusahaan bersaing, dan meningkatkan satu adalah hilangnya pihak lain, sedangkan perdagangan internasional, Krugman berpendapat, bukan zero-sum game: Ketika negara-negara bersaing melalui perdagangan baik untuk menang. Setelah langkah-langkah daya saing nasional bukan omong kosong. Kemakmuran masa depan negara tergantung pada pertumbuhan produktivitas, dan bahwa kebijakan pemerintah dapat mempengaruhi. Negara yang tidak bersaing dalam hal kebijakan mereka memilih untuk mempromosikan standar hidup yang lebih tinggi. Meski begitu, kesulitan konseptual dan pengukuran berarti bahwa semakin banyak indikator yang dirancang untuk membandingkan daya saing berbagai negara mungkin harus diambil dengan sejumput garam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Arti, Pengertian, Definisi | Themes by ada-blog.com.